Mahar Cinta

Minggu 2 Januari 2010, diawal-awal tahun yang katanya baru (padahal sama aja cuman seperti tahun-tahun sebelumnya). Mau ngerjain tugas untuk UAS tapi kok buntu, otak tak mampu berfikir. Padahal tinggal nulis aja. Ternyata memang benar untuk memulai sesuatu itu memang sulit. hehe
Lihat-lihat FB temen2, eh ada yg nulis Mahar Cinta- Devotees. Hm jadi penasaran tuh lagu. Terus didonlot dah dan ini dia syairnya..jreng jreng jreng…

Andainya dapat engkau mendengarkan
Suara dihatiku melagukan rindu
Kiranya engkau mampu mentafsirkan
Setiap bait kata-kata yang terucap

Pasti dirimu kan memahami
Harapan kasih yang terbina
Sekian lama disudut hatiku
Hanyalah untukmu

Bukanlah aku sengaja
Melindungi rasa di jiwa
Namun bimbang diri kan terleka
Hanyut dibuai angan dan mimpi indah
Hingga terabai segala cita
Sedang khayalan tak menjanjikan
Segunung kebahagiaan
Sebagai mahar hantaran

Apakah mungkin engkau mengerti
Setiap cinta yang dilafazkan
Bukanlah sekadar mainan
Tetapi sebuah janji

Andainya dapat engkau mendengarkan
Suara dihatiku melagukan rindu
Kiranya engkau bisa mentafsirkan
Setiap bait kata-kata yang terungkap

Pasti dirimu dapat melihat
Rahsia kasih yang terpendam
Sekian lama disudut hatiku
Hanyalah untukmu
Selamanya….

Ternyata bagus dan menarik juga, hihihi kena bgt maknanya…diulang-ulang kok gk bosen.:D (sabar 100x, akan indah pada waktunya). Ups… tugasnya gimana? tenang2 akhirnya selesai juga tepat pukul 23.00. tinggal diprint dan dibungkus mang. 😀 terimakasih buat nih lagu yg telah menemani pengerjaan tugasku dimalam ini.

5 thoughts on “Mahar Cinta

  1. akheededi mengatakan:

    Subhanallah.. syahdu bener kyakny nih. hehe..😀
    Btw, gmana kabarnya nih kang Anggi..?
    oy, klo sempet mampir ya ke http://emulanetwork.wordpress.com
    Klonengan baru tuk anak negeri..😀

    • gie mengatakan:

      alhmdulillah baik2 aja akh, btw on the bus way kamu gimana? udah lama tak berjumpa😀 *seingetku terakhir ketemu di MSU saat ngobrol2 ttg WiMAX..hehe

  2. Hendrawan Rosyihan mengatakan:

    Asslmlkum. Alhmdulillah sy telah mnemukan halaman2 bermakna dari seorang sahabat seperjuangan. Setelah sy membaca dan mengrti maknanya, Really I’m pleasure Gi…
    Lagu di atas dalem bgt maknanya kita lihat potongan syairnya ini “Apakah mungkin engkau mengerti
    Setiap cinta yang dilafazkan
    Bukanlah sekadar mainan
    Tetapi sebuah janji.” Ini dia kta2 yg patut dibarengi tindakan…. Keep share and silaturhmi buddy🙂

  3. Hendrawan Rosyihan mengatakan:

    Yup I hope so Gie, let’s spirit again🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s