Dunia Begitu luas

Wah gak kerasa udah hampir 4 jam berselancar didunia maya, awalnya sih pingin ngingetin temen2 untuk nyelesaiin LK Kepanitiaan setelah itu ngingetin temen2 SMA untuk acara silaturahmi ketempat guru2. Setelah semua tugas itu selesai, iseng2 buka2 blog orang2 antah barantah yang gak dikenal… Awalnya buka blognya bang tere liye, wah amaizing. ternyata bang tere udah menikah ya ( selamat ya bang ) dan yang lebih luar biasa lagi istrinya bang tere cantik euy..hehe jadi iri ama bang tere… pelajaran yang dapat diambil bahwa Allah itu maha adil..hehe *piss bang.. oh iya sebagai bocoran bang tere ternyata kk kelas ku di SMA loh..(Bangga Mode ON :d)
Trus aku ngebaca2 deh postingannya bang tere..wah keren2 euy, jadi pingin jadi penulis kyk bang tere… bisa gk ya??? hihi
saat asyik ngebaca2 tulisan bang tere, disana ada salah satu yg commenin tulisan bang tere, trus aku buka deh blognya..wah..wah..salut juga..ternyata dia anak SMP..*gk nyangka anak SMP sekarang hebat2, udah bisa bikin blog.
Isinya lumayan bagus dan unik, yah menggambarkan anak2 remaja tanggung gitu lah,,,tapi jujur lucu dan membuat ketawa ketiwi senyam senyuk GeJe gitu..hoho, Tulisannya ringan tapi jujur bgt..jadi inget jaman2 SMP dulu dah., Hikmah yang bisa diambil, Kita bisa belajar dari siapapun, walaupun org itu lebih muda dari kita…Maha Besar Allah yang menciptakan itu semua… ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s