Lampung Fair 2010


Akhirnya setelah hampir kurang 6 bulan tidak pulang kampung, pada tanggal 30 juli 2010 kemarin, aku bisa pulang kampung. Senang dan kangen juga dengan keluarga yang ada diLampung. Bisa berkumpul kembali bersama Bapak, Ibu serta dua orang adikkua sangatlah menyenangkan.
Pada saat itu kebetulan ada Pameran Pembangunan yang sedikit berbeda dari tahun – tahun lalu.Dalam menyambut HUT RI ke 65 ini penyelenggaraannya berbeda, selain menggunakan AC disetiap standnya, juga terdapat banyak panggung hiburan. Dengan tajuk “Lampung Fair 2010” atau LF 2010 dengan tema “Lampung, The Mouth of Dragon”, menempatkan lampung sebagai pintu gerbang utama Sumatera.
Tidak seperti penyelenggaraan pada sebelumnya, kali ini panitia mengenakan tiket masuk bagi pengunjung sebesar Rp. 2.000 /orang (Senin – Jumat) dan Rp. 5.000 /orang (Sabtu dan Minggu). Biaya tiket masuk Lampung Fair 2010 dikenakan kepada pengunjung sebagai alat survei jumlah pengunjung, menciptakan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD), mengontrol kapasitas, mengontrol pertanggung-jawaban keuangan, dan untuk menciptakan citra Lampung Fair 2010 sebagai event yang memiliki nilai jual.
Pada hari Sabtu, aku jalan – jalan seoarang diri menyusuri setiap stand disana, tapi sayangnya, pameran tahun ini kok berasa sepi ya, mungkin dikarenakan para pedagang yang biasanya boleh berjualan didalam kawasan pameran sekarang dibatasi jumlahnya. Yah tapi baguslah, sekarang pamerannya sudah tertata rapih dan lebih nyaman… semoga ditahun depan bisa lebih baik lagi, sehingga Lampung tercinta lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia bahkan dunia…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s