Pingin kuliaah di Luar Negeri

Ntah kenapa setelah membaca blog mahasiswi yg kuliah di Rusia serta sering mendengar radioppidunia jadi mupeng mau kuliah diluar negeri.kyaknya asyik…
ntah itu di Belanda, jepang, australia atau rusia..Bukannya gak cinta ama Indonesia, sumpah dah ane cinta mati dg Indonesia.. tapi pingin suasana, pengalaman, ama ilmu baru aja disana…
Memang gak semudah yang dibayangkan, perjuangannya akan lebih besar disana tentunya. Apalagi tu negeri orang, kita gak tahu bahasanya,budayanya, dan wilayahnya.. trus jauh lagi dari keluarga, klo kangen gimana..hehe dasar anak mami…
Tapi whateverlah, suskes dulu dinegeri sendiri baru jika ada kesempatan aye pingin dah kenegeri orang, mencoba sukses diasana..
Ya Rabb.. Engkaulah Maha segalanya…
Engkau dapat mengubah segalanya…
Engkau yg mengatur dan menjadikan segalanya…
Jika Engkau bilang jadi maka jadilah segalanya..
Tolonglah hambamu ini untuk selalu mengejar dan mencapai cita – citanya..
Bimbinglah hambamu yg hina ini kejalanmu..
Hanya KepadaMu lah hamba berserah diri…

Yups sekarang hadapi dulu apa yg ada didepan mata, menyelesaikan kuliah yg insyaAllah semester akhir trus nyelesaikan TA..kerja atau cari beasiswa ya??? hm…
sedikit demi sedikit, lama2 jadidah ke luarnegeri..amin.. hehe
Mumpung masih muda teman…Semangaatt ^_^

Kamar kost
05.15 PM
10 feb 2010

9 thoughts on “Pingin kuliaah di Luar Negeri

  1. somphil mengatakan:

    jadi pengen nih gie,.. setelah baca blog anggi,..
    alamat radio nya dimana gie?

  2. Aldo Al Fakhr mengatakan:

    wuih,,, mamang kito nak ke luar negeri…

    semangat mang,,,

  3. fotobercerita mengatakan:

    sama nggi..ayo keliling duniaπŸ™‚

    http://fotobercerita.wordpress.com/

  4. septhydlmnth mengatakan:

    huhuhuhuhu…
    Smangat bang….!!!πŸ˜€
    Ntar bareng kita ke LN nya…Hihihihihi…

  5. howaboutme mengatakan:

    Y Tuhan, kabulkan lah permohonan tmn hamba ini. Setelah itu giliran saya (bharap bs kja di LN jg)πŸ˜€.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s