Sabuga Euy …

Hari ini adalah hari yang tak terlupakan, pengalaman pertama setelah kurang lebih 3 tahun diBandung. Eng.. ing..eng.. pergi olah raga ke Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB. Rencana ini sebenarnya udah lama sekali, tapi baru terwujud hari ini. Jam 05.30 saya ama kak Ken pergi dari kosan menuju TKP. Sepanjang perjalan masih sepi, karena masih pagi dan banyak orang yang belum beraktifitas. Seperti biasa udara kota Bandung sangat dingin (beda dengan kota asalku yang suangat puanas), kamipun mengendarai motor pelan2 saja. Setelah 20 menit kamipun sampai diSabuga dengan terlebih dahulu nyasar dikit karena gak tau jalan masuknya sih. Dengan membayar Rp.2000 perorang dan Rp.1000 per motor kamipun masuk Sabuga dengan hati gembira (tralala trilili senangnya rasa hati :D). Di Sabuga terdapat Run Track dan lapangan bola yang cukup besar, disamping itu terdapat lapangan basket dan Tennis. Tempat pertama yg kami cari adalah tempat penitipan tas, karena gak mungkinlah jogging pake tas .. ya gak?? . Setelah bertanya dengan bapak penjual tiket kamipun pergi menuju lokasi yg ditunjuk oleh bapak tersebut,, yup..setelah membayar Rp.1000 taspun dapat dititipkan.
Setelah melihat sekeliling Sabuga kamipun jogging dengan riang gembira, setelah 5 putaran aku beristirahat sejenak, tarik napas dan melihat2 sekitar (kali2 ada yg kenal). Semakin siang semakin ramai, banyak penjual makanan dan buku2. Serta terdapat anak2 SD yang sedang latihan sepakbola… Setelah dirasa cukup, kamipun mencoba wahana olah raga yang lain (kyk didufan aja.he). Tujuan utama kami kesini adalah untuk mencoba wahana airnya. Setelah membeli tiket seharga Rp.7000 kami segera memasuki wahana tersebut. Wuih lumayan rame juga ternyata, banyak yang ahli dan jago2, tapi kami tetap lanjut cuexxx bebek. Setelah mengganti kostum kami langsung nyebur dah kekolam yang kedalamannya melebihi tinggi badan kami. Sudah pasti kamipun kelabakan karena mau berdiri aja gak bisa, habis dalem sih tuh kolam.. Dengan semangat 45 aku mencoba untuk mulai berenang dari ujung keujung… Oh tidak karena udah lama gak renang jadi lupa deh gimana gayanya..šŸ˜€ .. Berenang gaya apa ajalah yang penting hepi..hehe
Setelah 45 menit akupun keluar dari kolam dengan tangan mengkerut dan
hidung meler.. Keringin badan terus ganti baju utama lagi, kamipun siap pulang…
Rencananya pingin mampir ke Gasibu, isi perut.. tapi ternyata rame bgt dan kamipun telah capek. Dan diputuskanlah untuk segera kembali kedesa kami yang nun jauh disana..he
(sekedar info ternyata dimana2 ada anak STT (eksis bo..)dengan celananya yg khas serta jaket kebanggaannya, di Sabuga maupun di Gasibu, kyaknya STT harus bangun saranan hiburan bagi mahasiswanya :D)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s